Minggu, 01 November 2009

Apa yang cow benci dari penampilan cew????

Apa Yang Pria Benci Tentang Penampilan Anda?

Lihat Gambar
Sabtu, 31 Oktober 2009 07:44
KapanLagi.com - Wanita memiliki beragam pilihan bergaya dalam penampilannya, mulai dari yang seksi, tomboy, santai, elegan, hingga yang kuno sekalipun. Namun ternyata, apa yang menurut kita bagus, belum tentu bagus pula di mata kaum adam.

Dan masalahnya, mereka pun cenderung tidak berani mengajukan keberatan tersebut secara terang-terangan karena takut menyinggung Anda. Meski begitu, Anda tetap bisa membaca apakah mereka suka penampilan Anda atau tidak.

Anda ingin tahu penampilan apa saja yang bisa membuat mereka ilfill? Mari kita simak bersama.

Boho Chic

Dari gaya bohemian yang mirip seniman hingga aksesoris rambut dengan gaya hippy mungkin merupakan gaya favorit Anda dalam berpenampilan selama ini. Gaya busana yang kasual dan nyaman ini seolah mengingatkan kita pada gaya tahun 60an. Namun masalahnya, meski Anda menyukainya, ia tidak! Baginya gaya penampilan macam ini kuno, membuat Anda tampak seperti wanita yang ketinggalan zaman.

Busana Trapeze

Meski nyaman dan santai saat mengenakannya, ternyata busana yang bisa menyembunyikan lekuk lemak di perut ini juga tidak disukai oleh kaum berkumis itu. Alasannya, Anda jadi tampak seperti wanita yang sedang berbadan 2, dan ia jelas tidak mau orang-orang mengira bahwa ia adalah penyebabnya.

Sebaliknya, pria lebih suka jika seorang wanita memakai pakaian yang pas di badannya, tak terlalu ketat, juga tak terlalu lebar. Karena busana yang pas bisa menonjolkan body Anda yang sebenarnya. Jadi, jangan takut untuk menunjukkan body seksi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar